Friday, June 14, 2013

The sad experience

selama seminggu ini saya berusaha untuk mendapatkan paket unlimitted meet & greet ono eriko,tapi karna saya kurang beruntung kemungkinan saya tidak berhasil masuk ke dalam kategori orang yang bisa bertemu atau berfoto dengan ono eriko sensei..
rasanya sedih dan kecewa tapi mau gimana lagi??
jadi saya berlapang dada saja!
ohh iya mivers bagi yang mempunyai nasib saya jangan bersedih hati dan kecewa ya! :)
semoga saja tahun besok atau bulan depan sensei ono eriko bisa datang lagi ke jakarta tapi saya berharap tidak terbatas seperti sekarang karna pasti banyak yang ingin bertemu dengan sensei ono eriko!..
saya juga mohon maaf jadi kemungkinan besar saya tidak bisa memposting foto-foto atau pun kegiatan ono eriko selama di jakarta!..
tapi saya ucapkan selamat untuk yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan sensei ono eriko ya! :)
selamat bersenang-senang

No comments:

Post a Comment