Wednesday, January 16, 2013

puisi

MASA LALU!

Aku terus berjalan dengan langkah gontai dan di hinggapi perasaan yang tidak menentu..

Di tengah hujan yang deras..
diriku selalu menoleh ke belakang ke dalam masa lalu ku yang telah terjadi..
Tak pernah aku percaya diri untuk maju tanpa melihat dan melirik masa lalu ku..

Terlalu banyak dan sulit untuk aku usir dari pikiran ku..

Walau aku telah berusaha keras mengusir nya dari pikiran ku..

Tapi semuanya percuma.

Tak ada hasil..

Ya mungkin memang

masa lalu adalah mimpi bagi ku..

Mimpi yang sangat buruk..
Yang telah terjadi dan tak bisa aku ganti dengan mimpi yang sangat indah tanpa cacat apapun..
Mungkin..
Mimpi itu tidak akan ber akhir dengan rasa sakit yang sangat besar.

Andai dan andai kau tau.

Aku ingin sekali merubah mimpi itu menjadi mimpi yang indah dan tidak akan pernah menyesal menjalani nya..

Agar tidak ada tangis,marah,kecewa,dan menyesal..

Tapi apalah daya ku..

Aku tak mampu merubah nya,,

dan aku aku hanya berpasrah dan menyesali nya andai dan andai waktu bisa ku putar,

aku akan putar waktu itu untuk aku merubah mimpi kita.

Mimpi kita yang sangat buruk menjadi mimpi yang sangat indah dan penuh dengan kebahagian serta tawa..

Tidak ada kata menyesal..

Seperti yang terjadi saat ini...

No comments:

Post a Comment