Saturday, June 22, 2013

goresan tinta :)



kalian semua pasti sudah tau tentang drama di postingaan di atas.
drama yang sudah berakhir 2 tahun lalu...
tapi jujur ni ya ini adalah satu-satu nya drama korea yang membuat saya tergila-gila dan sampai saat ini saya masih sering menonton dvd nya ataupun via youtube baik yang versi drama tv atau yang spesial youtube.. hehehe
saya juga sangat suka dengan versi manga nya hehe..
tapi saya lebih eksaited sama baek seungjo dan oh hani (tokoh dalam naughty kiss) dari pada sama irie dan kotoko (versi manga nya) saya juga tidak tau kenapa tapi saya suka versi korea nya.kekekke
bahkan ketika saya menonton naughty kiss bisa-bisa saya tertawa terpingkal-pingkal sendiri atau malah nangis sendirian (kaya orang gila).hahahahha
jujur ya saya tergila-gila banget ni sama tokoh baek seung jo nya pokonya wow banget cuek,dingin,kasar,kaku tapi sebenarnya dia perhatian banget sama hani...
seungjo selalu diam-diam membuatkan suprise ulang tahun nya hani atau memberikan motivasi kepada hani dengan hal kecil namun terkadang agak horor contoh nya memberikan lengan nya untuk hani belajar menyuntik hahahaa
bikin mupeng hahahaha
terus ni kalau liat tokoh oh hani kocak plus bingung sambil ngebatin ko ada ya cewe macam oh hani di dunia ini..hahahahhahahaa
akan tetapi banyak yang bilang sifat saya agak mirip sama baek seungjo tapi saya cewe hahaha,,orang yang baru kenal saya dan bahkan sahabat saya sendiri bilang kalau saya kasar,cuek bebek,dan kaku..hahahaha,,akan tetapi saya sendiri tidak menyadari nya dan sering bertanya kalau sehabis ada orang baru bilang itu kepada sahabat-sahabat saya "emang gue kaya gitu?" dan mereka menjawab "iya" dan saya langsung diam dengan muka tidak berekspresi..hahahhaa
selebih dari cerita pribadi saya!!!
saya sangat menyukai naughty kiss baik yang versi tv drama dan versi spesial youtube..hhehe
and thanks for read my post hehhee...

No comments:

Post a Comment