Saturday, March 23, 2013

aku dan dia part 2



 
Jam menunjukan pukul 5 pagi di rumah sinta,tapi sudah rusuh oleh orang-orang penghuni nya...
Pagii mahh (sapa sinta)
Pagi sayang ini jam 5 kamu gak telat?bukan nya ada kelas pagi??
Ahh santai mahh,,semoga sii gak macet jadi gak telat dehh.
Yaudahh kamu cepat sarapann!
Lagu what makes your beautiful milik one direction memecahkan konsentrasi sarapan pagi di meja makan...
Sinta angkat donk hp nya berisik ni (protes ayah sinta)
Iya iya,,,,
Haloo pagi adrian!ada apa ya?ko pagi2 udah telpon!
Maaf sin,ganggu ya??ini gue mau ngasih tau gue udah di depan rumah loe!
Hah??apa???mau ngapain loe adrian??emang loe gak kuliah??
Kuliahh ko tp gue kelas siang,,jd gue mutusin buat nganterin loe!udah cepet keluar donk!
Ehhh iya iya bentarr..
Okeh.
Tut tut tut....
Mah, yahh sinta berangkat ya??
Loh gak bareng ayah??
Gak yah udah ada yg nunggu di depan!
Siapa??
Temen!udah ya assalamualikumm.
Walaikum salam..
Sinta menyambar tas dan sepatu nya,,dan berlari sekuat tenaga..
Sorry sorry agak lama,,lagi loe ada2 aja gue kan gak minta di jemput dan di anterin sama loe!lagii loe agak sarap ya!perjalanan depok-bekasi Cuma buat jemput gue!
Aduhh udah gak usahh bawel!masuk aja!
Ehhhh...yaudahh dehh....
Di dalam mobil....
Ya ampun adriann lo gokil banget sii!
Gokil kenapa??
Iya loe dari depok ke bekasi terus nganterin gue ke jakarta balik lagi ke depok!gak capek apa??
Hahhahahaha,,capekk lah!tp kalau gue seneng why not???
Hah???apaan???
Udah gak usah banyak protes seharusnya loe bilang terimakasih sama gue!
Iyaa iya makasihh banyak adrian..
Nah gitu donk..
Bentar loe tau dari mana??kalau hari ini gue ada matkul pagi??
Ada dehh!!!!!!!!!!!
“sinta bingung dengan tingkah laku orang yg sedang asyik memperhatikan jalan!disamping nya ini,,tetapi dia hanya bisa diem aja dan memandang jalan tol yang ramai lancar pagi itu!”.
25 menit kemudian mereka tlah sampai di depan kampus sinta!
Sekali lagi terimakasih ya rian!
Iya sama-sama,,ohh iya tapi kaya nya nanti sore gue gak bisa jemput loe ada kelas soalnya!gapapa kan???
Gapapa gapapa,,gak usah repot2 gue kan bukan anak kecil lagi,gue bisa pulang pergi sendiri!

Hahahaha,,okehh (adrian tersenyum dan menutup kaca mobil nya)
Iya byee...
“Lohh ko??rasa nya anehh!!kenapa ni?? (batin sinta)...”
Woyy melamun aja di tengah jalan,bosen hidup ya??? (sapa nia)
Ehhhhh....
Ehhh,,ehhh,,loe kenapa bengong???tumben juga gak telat?????(ledek nia).
Aihh rese nyoo,,loe udah dari tadi di sini ni???
Emang kenapa???
Gapapa!
Alahhh jgn bohong!tadi loe di anterin cowo kan?siapa tuh?ko gue baru liat ya????
Ehhhhhhhhhhhh...loe liat????
Liatt lahh sin kan gue punya mata coy!
Wkwkkwkww ohh punya mata ya,,
Yee ngalihin!itu td siapa??
Temen gue!udah yuk masuk!
Okehh sipp!
Di sepanjang hari sinta terus memantau layar handpone genggam milik nya,,tidak pernah terlewatkan barang satu detik pun!
“sedari tadi hanya nama orang2 yang tidak ia tunggu muncul dilayar handpone nya,sampaii sinta pun lelah dan melempar handpone kesayangan nya itu ke tempat tidur!”
Song jar of hearts milik cristina perry mengalun kembali di handpone nya....
“(Sinta membuka nya dengan sangat tergsa-gesa dan ternyata orang yang sedari tadi ia tunggu muncul juga)”.
Hyy sinta,,udah tidur blm?? J
(sinta mengetik nya dengan cepat)
Hay jga,belum tidur ko!lu sendiri ko belum tidur?? J
belum ngantuk ni sin,,ohh iya besok loe masuk jam berapa??mau gw jemput lagi??? J
Oh gtu!besok gue masuk jam 10 rian,gak usahh dehh nanti ngerepotin lu lagi. L
Gakk ngerpotin sama sekali besok tuh sekalian aja sin. J
Sekalian apa?
Itu gw ada kunjungan ke gedung rcti,,kumpul di sana jam 10.30.
Hemm gue seterah lu aja dehh,,tp gue saranin gak usah lah adrian kasian lu dari depok ke bekasi dulu baru ke kebun jeruk,ke jauhan!
Aihhhh itu si gak jauhh ko dekett itu mah dari waktu lebaran gw nyetir ke jawa! J
Hahhahaaha yaudahh lahh gue terserahh lu aja!udah gue mau tidur dulu ya?lu juga tdr besok kesiangan lagi! J.
Yahh masa tidurr L,,tp iyaudah dehh good night ya sin have i nice dream,,sampai jumpa besok pagi!sipsip! J
Iya sipp J..............
Tidak seperti dugaan nya mata yang ia kia sudah minta istirahat,tenyata malahh tidak bisa di pejamkan!akan tetapi matanya tidak pernah lepas memandang langit-langit kamarnya!terpancarr senyuman adrian yang indah itu!.dan hal itu adalah penyebab ia tidak bisa tidur..
Apakahh yang akan terjadi selanjutnya???
Nantikan lanjutan ceritanya hanya di blog saya.
Terimakasih yang telah membaca! 
Mohon tinggalkan komentar sehabis membaca cerbung saya!terimakasih..

No comments:

Post a Comment