Thursday, March 21, 2013

aku dan dia part 1




matahari pagi menyinari bumi dengan penuh dengan ke hangatan dan senyuman...
bahkan terlalu hangat bagi manusia yang sedanng bersiap-siap untuk memulai aktifitas tanpa kecuali aku....
dengan tergesa-gesa aku berlari keluar dari rumah dengan menggegam roti sarapan yang telah di siapkan mamah ku.

layar handpone sinta menunjukan satu message from rara

sin loe dimana????

sinta buru-buru membalas sms.

gue di depan rumah ra,,loe dimana???,kita jadi ketemu???sama adrian?dan putra????

td lama sms balesan dateng..

jadilah sin,,loe jam berapa kelar kampus????jam makan siang kita janjian di kafe qhidis okehh!

hemm okehh,,gue selesai jam 11.00 ra,,wokehh tapi kalau macet gue agak telat ya maklum perjalanan lumayan ni jakarta-depok!

iya iya ntr kontek2 gue lg okeh.

sip!okeh!....

jam sudah menunjukan pukul 10.45 tapi dosen tidak kunjung mengakhiri kuliah nya...
muka-muka bete dan kelaparan tercermin di muka mahasiswa di kelas itu!,,tanpa kecuali sinta!

da! (sinta menyapa teman cowok di samping ny).
apa?
kapan selesai ni??gue laperr ada janji juga gue!
gue gatauu,,gue juga sama bete!,janji sama siapa lu????
sama temen gue lah masa sama temen loh!
ye ngelawakk
hehehe..

10 menit kemudiann.....

sinta berlari sekenceng-kenceng nya!

woyy sin lu mau kemana??buru2 amat??
di bilang gue ada janji gue duluan ya da!
iye!

di cafe qhidis.
hay ra sorry lama, loh ko sendiri??sinta mana?? (sapa putra).
iya gapapa,, si sinta lagi otw!
oh gitu!heh adrian!kenapa??nyariin sinta??
hehe iya..(jawab aadrian).
sabar yo bentar lagi nyampe ko!(sambung rara)

30 menit kemudian....

sorry,sorry telat macett banget!(sinta berbicara dengan nafas terengah-engah).
iya gapapa (sapa putra)..
dasarr lama anda (protes rara)
maafffff....macett bangett gak bisa nyelip taksi nya..hehe
yaudahh gapapa..
woyy adrian!woy!
hah iya apa????
kenapa lo??bengong aja
hehe gapapa..
ohh iya kenalin ini temen gue sinta (sambung rara).
ehhh gue adrian..
ohh gue sinta...

"30 menit berlalu dengan kehiningan dan adrian cuma berani menatap sinta...
sedangkan rara dan putra larut dalam canda mereka". 

(akhirnya adrian memulai pembicaraan)....

sin gue boleh minta nomer loe gak?????
buat apa???
buat  komunikasi aja..
hemmm boleh,,mana hp loe???
ini ni no hp gue..
okehh,,tuh no gue sambil menunjuk no yang tertera di layar hp sinta..
okehh sipp...

sesampainya di depan gerbang  rumah sinta........

thanks ya udah nganterin gue pulang rian..

iya sama2..langsung istirahat ya..
iya sipp!bye
bye..

mobil adrian melaju trus hingga menghilang dari pandangan sinta..........

di kamar setelah mandi sinta langsung merebahkan tubuh nya yang lelah di tempat tidur nya.....

handpone sinta berdering....
nama adrian terpampang di layar hp sinta....
iya haloo..
ini sinta ya???
iyaa,,ada apa adrian???
gapapa,,gue ganggu ya??
gak ko!santai aja!loe udah nyampai rumah??
ohh gituu!udah alhamdulilahh...
emmmmm....
ko emmm???sorry ya tadi..
sorry buatt apa????
ya sorry aja td mungkin lo bete..
hahahahaha,,gak ko biasa aja..
ohh gitu,,yaudah loe istirahat sana..
iya sipp,bye
bye..

ketika cinta mulai datang perlahan dan tidak ada yang mengetahui kapan cinta itu akan datang!..



No comments:

Post a Comment