Thursday, October 3, 2013

sedikit tentang 2ne1 :)


hello semua!!!
sudah lumayan lama ini blog tidak tersentuh ya berhubung kesibukan saya hahahha....
tapi malam ini saya akan menulis sedikit malah mungkin sangat sedikit tentang 2ne1 hahahhaa..
ohh ya sebelumnya saya telah menulis tentang kesukaan saya terhadap boyband ss501,nah sekarang saya akan mengulas sedikit tentang kesukaan saya kepada girlband 2ne1...hehehe
saya menjadi blackjack memang sangat baru sekitar 3 bulan yang lalu setelah iseng-iseng liat mv "go away" nya mereka dan saya sangat sangat terkesan hahahhaa...
nah mulai dari itu saya mulai downlod dan berencana membeli album baru mereka loh hahahahaha....
dan saya akui saya benar-benar jatuh cinta sama lagu-lagu mereka,apalagi lagu lonely,go away,fire,falling in love,dan yang terbaru do you love me? hehhehee
ohh iya 2ne1 ini terdiri dari 4 anggota yaitu cl,minzy,sandara park,dan park bom..
mereka bernaung di agensi YG entertainment keluarga loh sama bigbang hahahahaha...
ohh ya segini aja kali ya cuap-cuap saya hehhee....
thanks.... :)

No comments:

Post a Comment