Tuesday, April 2, 2013

Aku dan dia part 4



Di dalam mobil adrian!
Sinta yang sedari tadi memasang muka bete tingkat dewa itu pun akhirnya membuka mulut nya,karna tidak tahan dengan daftar pertanyaan dan lulucon konyol yang di perbuat oleh adrian!.
Sinta: loe bisa diem gak si????!!!!???
Adrian: gak!habis dari tadi kamu cembetut mulu si!
Sinta: bodo!
Adrian: ya ampun masih marahhh ya sama aku??aku kan udah minta maaf sama kamu!lagi dia tuh Cuma masa lalu yang pahit buat aku dan sekarang aku udah lupain dia dan buang jauh2 dia dari pikiran aku dan perasaan aku!.
Sinta: oh ya kah???terus gue harus bilang wow gitu !???!???
adrian: hahahahaha,,jangan ahh kasian nanti kamu kecapean lagi!
Sinta: ohh okey!
Adrian: okey apa ni?? Gue di maaf’kan ya??? Hehehe
Sinta: hemmm ya ya ya!
Adrian: nah gitu thanks yoo!senyumm donkk cemberut mulu jelek lohh!!!!!!! :P
Sinta: (tersenyum kecil)
Adrian: nah gitu donk,terus sekarang kitaa mau kemana???
Sinta: ke mm aja ya biar sekalian gue pulang gmn??mau gak??kalau gak mau ya gapaapa!
Adrian: boleh boleh,,gue mau ko... (sambil mencubit hidung sinta)
Sinta mengerang kesakitann!,,dan adrian tertawa geli melihat mimik muka sinta yang lucu bin konyol!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
Sesampainya di mm (mal metrapolitan bekasi) mereka langsung makan di resto cepat saji di dalam mm,,mereka kembali berbincang semua hal yang tadi sempat terpotong akibat datang tamu yang tidak di undang!. Dan menemani sinta membeli komik kesukaan nya walau adrian adalah tipe orang yang tidak suka membaca dia lebih suka menonton dan mendengarkan!...cukup lumayan aneh dan bersebrangan dengan sinta tapi soal hobby nonton dan dengerin musik mereka sama tapi soal baca komik jangan di tanya lagi!,terkadang sinta pun merasa aneh cowok tumben gak suka baca komik padahal rata2 cowok itu suka sama komik dan cowok yang di dekat sinta pasti tuker pikiran dengan sinta mengenai komik tapi ini cowok boro-boro tuker pikiran, baca komik aja gak suka! Ampun ampun!....tidak terasa waktu telah berjalan sangat cepat dan sekarang sudah jam 20.15! sinta yang sedari tadi sibuk memilih2 komik dan adrian yang sibuk melihat kaset di toko musik yang terletak persis sampingan dengan toko buku itupun tidak sadar!
Tiba-tiba sinta melirik jam tangan nya setelah sampaii di kasir! Dan kaget dengan jam di tangan nya menunjukan jam 20.30!, buru-buru sinta mengambil smart phone milik nya di tas sambil menunggu antrian yang panjang!
Sinta: adrian udah jam setengah sembilan ni!pulang yuk!
Adrian: iya ayukk,bentar gue lagi di kasir ni mau bayar!sebentar lagi gue kesitu tunggu di depang gramed ya!
Sinta: iya gue juga lagi bayar ni! Sip
Panggilan pun di putus..
10 menit kemudian!............
Adrian: udah ngantri nya?,beli apa???
Sinta: udah hehe,,maaf ya udah lama nunggu!,,beli komik hehe,loe beli kaset apa????
Adrian: santaii aja sama aku mah hehe,ini kaset maroon 5 yang baru hehe..
Sinta: oalahh,,gue udah beli kemarin itu mahh...hehe
Adrian: wahh kamu suka juga sama maroon 5???
Sinta: iya suka banget hehehe,,udah yuk sambil jalann..
Adrian: hahahhaa iya...
Di depan gerbang rumah sinta!!!...
Dri mampir dulu ya,mamah gue pengen kenal loe tuh (semprot sinta sebelum turun dari mobil adrian)
Adrian: iya deh sin
Sinta:udah slow aja gak usah takut mamah gue bukan singa ko.
Adrian: hahahhaa bukan gitu sin,tp ya wajarlah grogi sedikit ya kan?? Hhehe
Sinta: hemm iya si,udah ayuk masuk (sambil menarik tangan adrian),,mamah sinta pulang oh iya ni ada adrian loh (teriak sinta)..
Mamah: oh sudah pulang toh yo wis ganti baju dulu dan ambilkan air untuk adrian,,oh iya silahkan duduk adrian
Adrian: iya terimaksih tante
Siinta: oh iya loe mau minum apa adrian????
Adrian: apaa aja deh sin
Sinta: sip tunggu sebentar ya dri.( sinta berjalan ke dapur meninggal kan sang mamah dan adrian berdua di ruang tamu..
Adrian sangat grogi bahkan keringat pun jatuh di dalam ruang tamu yang sama sekali tidak panas karna di lengkapi oleh ac.dan hal itu di sadari oleh mamah sinta.
Mamah sinta: udah jangan grogi gitu ketmu sama tante biasa aja,,tante kan bukan artis
Adrian: hehe iya tante
Mamah sinta: sinta sering cerita tentang kamu loh sama tante
Adrian: masa si tante????
Mamah sinta: iya dia tuh semangat banget kalau nyeritain kamu lohh.
Adrian: hheehee jadi malu tan
Mamah sinta: malu kenapa??
Adrian: gak nyangka tan,ternyata sinta sering cerita tentang saya aja..hehe
Mamah sinta: hahaahahahaa(mamah sinta tewtawa)
Sinta datang membawakan minuman dan cemilan untuk adrian dan sang mamah yang sdang bercengkrama di ruang tamu yang dingin tp begitu panas buat adrian!.
Sinta: hayoo ngomongin apa aja???
Mamah sinta: mau tau aja?,ya gak adrian??
Adrian: iya tante.hehehe
Sinta: kenapa loe???grogi ya??biasa aja kan tadi udah gue bilangin di depan!
Adrian: hhehe iya gitu deh
Mamah sinta: orang grogi mah wajar ko sin jangan di marahin ahh kasian kan dia.
Sinta melirik ke arah adrian yang sedang tersenyum penuh kemenangan!.sinta hanya dapat menghembuskan nafas nya dalam-dalam.
Sinta: iya mah...
Perbincangan yang seru pun berlangsung sampai tidakterasa jam sudah menunjukan pukul 22.00 wib,adrian memutuskan untuk pamitan dengan sinta dan mamah nya lalu capcus pulang karna sudah malam.
Mamah sinta: anak nya baik sin,lanjutkan!
Sinta mendadak bingung mendengar ucapan sang mamah dan hanya bisa mengngangguk pelan.

Demikian cerbung kali ini tunggu lanjutan nya ya!!!!!!!!!!,,,
Hanya di my blog...

No comments:

Post a Comment